Scholes Berharap Hodgson Pasang Duet Rooney-Kane

Scholes Berharap Hodgson Pasang Duet Rooney-Kane-Bekas gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengatakan Wayne Rooney dan Harry Kane mesti menjadi starter barisan depan timnas Inggris pada Piala Eropa 2016, sedangkan Jamie Vardy bisa dipasang sebagai pelapis berkualitas tinggi.

Scholes Berharap Hodgson Pasang Duet Rooney-Kane

"Saya mungkin masih memulai dengan Wayne pada nomor 10 atau nomor 9 di depan Kane. Saya mungkin mempertahankan Vardy sebagai pemain pengganti untuk 20 menit terakhir dan melihat apa yang terjadi," kata Scholes ketika ditanya andai dia pelatih Inggris.

"Namun jika itu tidak berjalan baik, maka ada opsi lain. Inilah hal terbaik dalam skuad ini, begitu banyak opsi," kata Scholes seperti dikutip Sky Sports.

Scholes sudah 66 kali membela timnas Inggris, dan mewakili Inggris pada empat turnamen musim panas, yakni Piala Dunia 1998 dan 2002, serta Piala Eropa 2000 dan 2004.

Inggris terakhir kali mencapai empat besar pada sebuah turnamen besar musim panas pada 1996 ketika menjadi tuan rumah Piala Eropa 1996, dan Scholes yakin Rooney dan Kane akan menciptakan kombinasi serangan yang sempurna bagi tim Roy Hodgson.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »